id='pagemenucontainer'>

  • Go to Puncak Joko Budeg Mountain in Tulungagung.
  • Daftar Link Download Naruto Sub Indo.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.
Silakan dinonton dan dinikmati :
Terima Kasih Atas Kunjungannya
By ajie999
Silakan disimak dan dinikmati :

Sabtu, 13 November 2010

Macam-macam Rubik

Buat kalian yang gemar main rubik, nih saya kasih gambar macam-macam rubik disini. Bila kalian punya dengan salah satu gambar dibawah dan kalian tidak bisa menyelesaikannya, saya disini akan membantu saudara-saudara yang kesulitan untuk menyelesaikannya.

Sebelum kalian mau belajar rumus-rumus rubik ini, kalian harus bisa menguasai rumus rubik 3x3x3. Karena kebanyakan dasar rumus diambil dari rumus rubik 3x3x3.

Lihat tuh..... kucing peliaraanku saja bisa, masak kalian kalah sama kucingku...hehehe
OK, untuk rumus rubik 3x3x3 sudah saya kupas dari proses awal sampai akhir. Kalian bisa melihat pada postingan pertama saya, click me








3x3x3

1x3x3

1x4x4

2x2x2

4x4x4

Void

Mirror

Fisher

Windmild

Skweb

Pillow

Pyraminx

Megaminx


Dan massiiiiiiihh banyak lagi gambar-gambar yang lain, ya maaf karna gambarnya ngga beraturan. Tapi saya disini dengan maksud bagi-bagi pengetahuan saya untuk share rumus-rumus rubik, bukan share gambar.

Bagi kalian yang ingin rumus-rumusnya silahkan kalian berkomentar, nantinya akan saya respon untuk permintaan dari kalian.

Sekian dan semoga bermanfaat bagi kalian semua. Thank's.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

powered by aJie999 | WordPress by Newwpthemes