id='pagemenucontainer'>

Silakan dinonton dan dinikmati :
Terima Kasih Atas Kunjungannya
By ajie999
Silakan disimak dan dinikmati :

Kamis, 24 Maret 2011

Cara Menulis Huruf/Simbol Yang Tidak Ada Pada Keyboard

Gimana Cara Menulis Huruf TM Kecil Di Atas ?,Sobat Pasti Bingung Gimana Mau Nulis Hufuf/Symbol Yang Tidak Ada Pada Keyboard Sobat, Trus Gimana Caranya ?
Mari Saya Ajarkan :)

Code-Code Ini Disebut Dengan Ascii Table.Cara Menggunakannya Sobat Tinggal Menekan Dan Tahan 'ALT' Sambil Menekan Angka Sebelah 'Kanan' Pada Keyboad.Lalu Lepas Alt-nya,Selesai Deh . . .

Ini Dia Code-Codenya :




ALT+0
ALT+1
ALT+2
ALT+3
ALT+4
ALT+5
ALT+6
ALT+7
ALT+8
ALT+9
ALT+10
ALT+11
ALT+12
T+13
ALT+14
ALT+15
ALT+16
ALT+17
ALT+18
ALT+19
ALT+20
ALT+21§
ALT+22
ALT+23
ALT+24
ALT+25
ALT+26
ALT+27
ALT+28
ALT+29
ALT+30
ALT+31
ALT+32
ALT+33!
ALT+34"
ALT+35#
ALT+36$
ALT+37%
ALT+38&
ALT+39'
ALT+40(
ALT+41)
ALT+42*
ALT+43+
ALT+44,
ALT+45-
ALT+46.
ALT+47/
ALT+480
ALT+491
ALT+502
ALT+513
ALT+524
ALT+535
ALT+546
ALT+557
ALT+568
ALT+579
ALT+58:
ALT+59;
ALT+60<
ALT+61=
ALT+62>
ALT+63?
ALT+64@
ALT+65A
ALT+66B
ALT+67C
ALT+68D
ALT+69E
ALT+70F
ALT+71G
ALT+72H
ALT+73I
ALT+74J
ALT+75K
ALT+76L
ALT+77M
ALT+78N
ALT+79O
ALT+80P
ALT+81Q
ALT+82R
ALT+83S
ALT+84T
ALT+85U
ALT+86V
ALT+87W
ALT+88X
ALT+89Y
ALT+90Z
ALT+91[
ALT+92\
ALT+93]
ALT+94^
ALT+95_
ALT+96`
ALT+97a
ALT+98b
ALT+99c
ALT+100d
ALT+101e
ALT+102f
ALT+103g
ALT+104h
ALT+105i
ALT+106j
ALT+107k
ALT+108l
ALT+109m
ALT+110n
ALT+111o
ALT+112p
ALT+113q
ALT+114r
ALT+115s
ALT+116t
ALT+117u
ALT+118v
ALT+119w
ALT+120x
ALT+121y
ALT+122z
ALT+123{
ALT+124|
ALT+125}
ALT+126~
ALT+127
ALT+128Ç
ALT+129ü
ALT+130é
ALT+131â
ALT+132ä
ALT+133à
ALT+134å
ALT+135ç
ALT+136ê
ALT+137ë
ALT+138è
ALT+139ï
ALT+140î
ALT+141ì
ALT+142Ä
ALT+143Å
ALT+144É
ALT+145æ
ALT+146Æ
ALT+147ô
ALT+148ö
ALT+149ò
ALT+150û
ALT+151ù
ALT+152ÿ
ALT+153Ö
ALT+154Ü
ALT+155¢
ALT+156£
ALT+157¥
ALT+158
ALT+159ƒ
ALT+160á
ALT+161í
ALT+162ó
ALT+163ú
ALT+164ñ
ALT+165Ñ
ALT+166ª
ALT+167º
ALT+168¿
ALT+169
ALT+170¬
ALT+171½
ALT+172¼
ALT+173¡
ALT+174«
ALT+175»
ALT+176
ALT+177
ALT+178
ALT+179
ALT+180
ALT+181
ALT+182
ALT+183
ALT+184
ALT+185
ALT+186
ALT+187
ALT+188
ALT+189
ALT+190
ALT+191
ALT+192
ALT+193
ALT+194
ALT+195
ALT+196
ALT+197
ALT+198
ALT+199
ALT+200
ALT+201
ALT+202
ALT+203
ALT+204
ALT+205
ALT+206
ALT+207
ALT+208
ALT+209
ALT+210
ALT+211
ALT+212
ALT+213
ALT+214
ALT+215
ALT+216
ALT+217
ALT+218
ALT+219
ALT+220
ALT+221
ALT+222
ALT+223
ALT+224α
ALT+225ß
ALT+226Γ
ALT+227π
ALT+228Σ
ALT+229σ
ALT+230µ
ALT+231τ
ALT+232Φ
ALT+233Θ
ALT+234Ω
ALT+235δ
ALT+236
ALT+237φ
ALT+238ε
ALT+239
ALT+240
ALT+241±
ALT+242
ALT+243
ALT+244
ALT+245
ALT+246÷
ALT+247
ALT+248°
ALT+249
ALT+250·
ALT+251
ALT+252
ALT+253²
ALT+254
ALT+255
ALT+00
ALT+01
ALT+02
ALT+03
ALT+04
ALT+05
ALT+06
ALT+07
ALT+08
ALT+09
ALT+010
ALT+011
ALT+012
ALT+013
ALT+014
ALT+015
ALT+016
ALT+017
ALT+018
ALT+019
ALT+020
ALT+021
ALT+022
ALT+023
ALT+024
ALT+025
ALT+026
ALT+027
ALT+028
ALT+029
ALT+030
ALT+031
ALT+032
ALT+033!
ALT+034"
ALT+035#
ALT+036$
ALT+037%
ALT+038&
ALT+039'
ALT+040(
ALT+041)
ALT+042*
ALT+043+
ALT+044,
ALT+045-
ALT+046.
ALT+047/
ALT+0480
ALT+0491
ALT+0502
ALT+0513
ALT+0524
ALT+0535
ALT+0546
ALT+0557
ALT+0568
ALT+0579
ALT+058:
ALT+059;
ALT+060<
ALT+061=
ALT+062>
ALT+063?
ALT+064@
ALT+065A
ALT+066B
ALT+067C
ALT+068D
ALT+069E
ALT+070F
ALT+071G
ALT+072H
ALT+073I
ALT+074J
ALT+075K
ALT+076L
ALT+077M
ALT+078N
ALT+079O
ALT+080P
ALT+081Q
ALT+082R
ALT+083S
ALT+084T
ALT+085U
ALT+086V
ALT+087W
ALT+088X
ALT+089Y
ALT+090Z
ALT+091[
ALT+092\
ALT+093]
ALT+094^
ALT+095_
ALT+096`
ALT+097a
ALT+098b
ALT+099c
ALT+0100d
ALT+0101e
ALT+0102f
ALT+0103g
ALT+0104h
ALT+0105i
ALT+0106j
ALT+0107k
ALT+0108l
ALT+0109m
ALT+0110n
ALT+0111o
ALT+0112p
ALT+0113q
ALT+0114r
ALT+0115s
ALT+0116t
ALT+0117u
ALT+0118v
ALT+0119w
ALT+0120x
ALT+0121y
ALT+0122z
ALT+0123{
ALT+0124|
ALT+0125}
ALT+0126~
ALT+0127
ALT+0128
ALT+0129
ALT+0130
ALT+0131ƒ
ALT+0132
ALT+0133
ALT+0134
ALT+0135
ALT+0136ˆ
ALT+0137
ALT+0138Š
ALT+0139
ALT+0140Œ
ALT+0141
ALT+0142Ž
ALT+0143
ALT+0144
ALT+0145
ALT+0146'
ALT+0147"
ALT+0148"
ALT+0149
ALT+0150
ALT+0151
ALT+0152˜
ALT+0153
ALT+0154š
ALT+0155
ALT+0156œ
ALT+0157
ALT+0158ž
ALT+0159Ÿ
ALT+0160
ALT+0161¡
ALT+0162¢
ALT+0163£
ALT+0164¤
ALT+0165¥
ALT+0166¦
ALT+0167§
ALT+0168¨
ALT+0169©
ALT+0170ª
ALT+0171«
ALT+0172¬
ALT+0173­
ALT+0174®
ALT+0175¯
ALT+0176°
ALT+0177±
ALT+0178²
ALT+0179³
ALT+0180´
ALT+0181µ
ALT+0182
ALT+0183·
ALT+0184¸
ALT+0185¹
ALT+0186º
ALT+0187»
ALT+0188¼
ALT+0189½
ALT+0190¾
ALT+0191¿
ALT+0192À
ALT+0193Á
ALT+0194Â
ALT+0195Ã
ALT+0196Ä
ALT+0197Å
ALT+0198Æ
ALT+0199Ç
ALT+0200È
ALT+0201É
ALT+0202Ê
ALT+0203Ë
ALT+0204Ì
ALT+0205Í
ALT+0206Î
ALT+0207Ï
ALT+0208Ð
ALT+0209Ñ
ALT+0210Ò
ALT+0211Ó
ALT+0212Ô
ALT+0213Õ
ALT+0214Ö
ALT+0215×
ALT+0216Ø
ALT+0217Ù
ALT+0218Ú
ALT+0219Û
ALT+0220Ü
ALT+0221Ý
ALT+0222Þ
ALT+0223ß
ALT+0224à
ALT+0225á
ALT+0226â
ALT+0227ã
ALT+0228ä
ALT+0229å
ALT+0230æ
ALT+0231ç
ALT+0232è
ALT+0233é
ALT+0234ê
ALT+0235ë
ALT+0236ì
ALT+0237í
ALT+0238î
ALT+0239ï
ALT+0240ð
ALT+0241ñ
ALT+0242ò
ALT+0243ó
ALT+0244ô
ALT+0245õ
ALT+0246ö
ALT+0247÷
ALT+0248ø
ALT+0249ù
ALT+0250ú
ALT+0251û
ALT+0252ü
ALT+0253ý
ALT+0254þ
ALT+0255ÿ





Semoga bermanfaat !!!




26 komentar:

  1. maksih gan! thanks berat atas ilmunya!!!

    BalasHapus
  2. Ya makasih dah mampir gan...
    moga bermanfaat infonya...

    BalasHapus
  3. cara memasukkan fuday ke blog gimana.....????

    BalasHapus
  4. koq q pngen di chat FB koq gk bsa si ??

    :f :f

    BalasHapus
  5. klo buat chat di fb mnkin g bs, tp klo buat komen status bisa

    BalasHapus
  6. gan bisa gak klo di point blank ?

    BalasHapus
  7. wah aq blum tau, soalnya aq sndiri dah lama g maen PB...
    ya dicoba aja sp tau bisa...kan lebih asyik...

    BalasHapus
  8. gan aq mau tanya aq..
    d laptop gag bsa gan!!
    klo di laptop giemana cara.x?
    plizz :-k

    BalasHapus
  9. simbol th kecil gmn bro klo wa pnulisan umur?
    contoh 20th tpi th nya kecil d atas ahanksngka 0 pojok..

    thanks

    BalasHapus
  10. di fb bza kok buat obloran :))

    BalasHapus
  11. Mampir dan komen ya bro
    eyunkcoba2.blogspot.com/2012/03/asus-flare-si-netbook-canggih.html?m=1

    BalasHapus
  12. makasi bnyak gan nice share

    BalasHapus
  13. Aq coba d PB Gx Bisa Semua ini . . .

    BalasHapus
  14. mngkin ngga bs, soale aq jg blm coba.
    tp buat comen fb n di word bs gan...

    BalasHapus
  15. kok gabisa ya gan ? pliss bantu ane gan...udah pencet smua mau nulis TM..

    BalasHapus
  16. om klo (st) atau (nd) atau (rd) kok ga ada om???

    BalasHapus
  17. om klo (st)/(rd)/(nd) kok ga ada sih???

    BalasHapus
  18. kalo di laptop gmana ???

    BalasHapus
  19. untuk pnulisan (st) atau (nd) atau (rd) masih belum bisa mas bro...
    terima kasih atas kunjungannya.

    BalasHapus

powered by aJie999 | WordPress by Newwpthemes